100ribu sehari? mudah. Bonus 50ribu pertama kali daftar! ayo daftar! klik gambar disamping, NAGAPOKER GRATIS!!

7/07/2012

POKER88 TIPS N TRIK

poker yang menggunakan semua rekening : poker228.com 
poker228.com poker228.com 

 Rajapoker88.com
Rajapoker88.com

www.poker5star.com
www.poker5star.com

www.galaxypoker.me
www.galaxypoker.me

www.juarapoker.com
www.juarapoker.com

www.poker228.com
www.poker228.com
oke gan, ane mau share lagi ni pengalaman ane maen poker sehari hari. ane menang bisa sampe 200ribu/hari. gak harus menang banyak gan maen poker itu, yang penting rutin aja udah bagus. bayangin aja 200ribu sehari, kali 30hari? 6juta gan! modal cuma 25.000 padahal. seminggu mungkin baru deposit lagi gan.

poker88.asia
www.dominobet.net
caranya agan maennya santai, jangan grusah grusuh. ni kartu yang ane pake kalo agan tertarik ngikutin ane. ;
9,10,J,Q,K,A
kartu diatas ini ane kombinasiin gan. selain kartu ini mau pair ditangan ane fold. maen safety aja.
K10, KJ,KQ,KA,
J10,Q10,A10,AJ,AQ,A9.
99,1010,JJ,QQ,KK,AA.

pokoknya slaen yang diatas itu ane ga mau ikut. mungkin agan tergiur waktu ngliat kaya K9, J9, Q9, tapi itu maen feeling aja si gan. jarang menang,. tapi pake modal nekat dikit, masih ada kemungkinan menang pake kartu itu. ngitung kartu gan.
www.dominobet.net
kalo agan udah menang di meja 3-5x dari buy in agan, mending agan STAND UP dulu sudah agan fold kartu. tapi tunggu 2-4 putaran lihat kartu. abis itu duduk lagi disitu make buy minimal(nabung). kalo masih menang sama kaya tadi. STAND UP lagi aja,abis itu duduk lagi. kalo udah kalah dikursi itu mending agan pindah room lain.
(walaupun maen nabung,dianggep pecundang, tapi yang jelas cara ini lebih bagus buat ngumpulin chip banyak)

poker88.asia
www.dominobet.net
nah sekarang kita bahas kartu yang sering dianggep orang bagus sampe-sampe di all in.
A2.A3.A4.A5.A6.A7.A8
22.33.44.55.66.77.88
itu si hoki hoki parah gan. susah ngandelin pair kaya gitu. kecuali agan tau hitungan kartu flash yang agan mainin. tapi ga ngejamin juga kalo kartu kaya gitu selalu kalah. balik lagi ke main safety.
mungkin maen kaya gini ngebosenin, lama, bikin gasabar, tapi sebenernya kaya gini duitnya lebih pasti gan.

sedikit tambahan gan! coba ini => TIPS MEMBACA KARTU LAWAN
oke hari ini cukup segitu aja gan. langsung maen sekarang. :)
buat yang mau daftar, langsung aja ke TKP poker88.asia
poker88.asia
poker88.asia

Ada lagi poker gan. minimal deposit 10 ribu!! 10 ribu aja bisa main tuh. untuk daftar Klik Disini atau www.nagapoker.com
www.nagapoker.com

Ada 1 lagi nih gan. yang suka maen Domino atau qiyu-qiyu ada ni.klik DAFTAR atau www.dominobet.net:

www.dominobet.net
www.dominobet.net
www.dominobet.net 

Rajapoker88.com disini kita bisa maen pakai rekening apa saja, rekening siapa saja. tidak mati disatu akun saja untuk bermain disini. jadi cukup punya 1 akun, anda bisa bermain menggunakan rekening apa saja dan siapa saja.

Penarikan dana pun bisa ke rekening siapa saja tergantung anda ingin withdraw/mengambil uang untuk dimasukan kerekening anda atau rekening lain.

deposit minimal 25.000 Rajapoker88.com

ayo dicoba! kemenangan lebih besar dengan jackpot tidak pernah dibawah 200juta!! daftar bisa KLIK DISINI atau :

 Rajapoker88.com
Rajapoker88.com



11 komentar:

  1. selamat berjuang...hahahah

    BalasHapus
  2. gan enaknya klo udah menang 100rb/hari itu bagusnya langsung withdraw apa ngga gan? soalnya ane coba tabung sampe seminggu malah kalah terus2an gan

    BalasHapus
  3. terus bagusnya gw deposit lagi di hari yg sam abis wthdraw atau besokannya??

    BalasHapus
  4. jd ane harus nungguin kartu yg ente bilang gan baru ane harus ikut,, kalo ngga kluar kartunya ane fold aja gitu??

    BalasHapus
  5. bos yg harus d lakuin kalo kalahh apa bos??

    BalasHapus
  6. haha ,, pemburu refferal ....... asek asek ??

    BalasHapus
  7. cara ambil komisi referral gmna carax bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih mau refferal dftar disini..dijamin lancar bonusnya
      http://www.nagapoker.com/ref.php?ref=fadli91

      Hapus
  8. http://referral.poker88.asia/ref.php?ref=PIMI
    nih referal saya yang berminat gabung dengan saya yuk mng maen poker..admin bantu sebarin ya.gw mau rasain chip referal..tq

    BalasHapus

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ ;-;; #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!