100ribu sehari? mudah. Bonus 50ribu pertama kali daftar! ayo daftar! klik gambar disamping, 5star, galaxy,juara, rajapoker88. GRATIS!!

7/12/2012

akun hoki poker88.asia

sekarang ane mau share lagi gan.
kalo kata ane si maen poker88 itu bukan hoki hokian akun. ane gak percaya akun menang itu hoki-hokian. tapi dari yang megang akunnya sendiri. misal ni ya ; agan megang kartu bagus kayak AK<AQ<AJ<A10. AA<KK<QQ<JJ<1010 tapi tetep gak menang, itu brarti kartu agan gak bisa menang pake kartu gede. liat aja, pasti agan nyesel ama kartu kartu kecil agan yang menang telak kalo ikut. 
kalo gitu, agan baca kartu hari itu. gitu cara ane gan. kita liatin terus hari ini kartu apa aja yg selalu menang kalo ikut. misal ; 48, 72, 910, Q8.
selama 5 hari berturut-turut ini ane maen ane amatin kartu yg menang kalo ikut.
hari 1 => Q3
hari 2 => K3
hari 3 => K5
hari 4 => J10
hari 5 => K10, 810
itu pengamatan ane gan. banyak menangnya kartu itu daripada kalahnya. buat selanjutnya agan baca sendiri kartunya ya. oke. 
jadi jangan mikir kalo akun itu hoki hokian. tergantung gimana cara kita baca kartu aja gan.

poker88.asia


ayo daftar gan!! modal rekening BCA doang. kalo cuma dapet 50rebu-100ribu sejam mah gampang. gapake keringet.ni link nya => klik disini
atau langsung ke tkp poker88.asia
poker88.asia
poker88.asia

1 komentar:

  1. poker ane lupa padd nya,,,
    terus sya mnta pass baru lalu ada sms nya,,,
    katanya Deposit dlu baru dia kirim pass nya

    BalasHapus

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ ;-;; #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!